|

PROPER Emas ke-12 Badak LNG

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Melalui prinsip Green Leadership, Eco-Innovation dan Inovasi Sosial, untuk yang ke-12 kalinya Badak LNG berhasil meraih PROPER Emas berturut-turut sejak tahun 2011 dalam ajang Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) 2022.

Ini merupakan penghargaan tertinggi di bidang pengelolaan lingkungan untuk perusahaan yang telah melakukan pengelolaan terhadap lingkungan melebihi dari yang disyaratkan (Beyond Compliance).

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma’ruf Amin serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya yang diterima langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan di Istana Wakil Presiden Jakarta, Kamis (29/12/2022).

Prestasi yang diraih menunjukkan komitmen Badak LNG dalam melakukan pengelolaan lingkungan dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dengan prinsip keberlanjutan. Melalui budaya sharing knowledge yang diterapkan Badak LNG, hingga kini terdapat 100 lebih perusahaan dari dalam negeri maupun luar negeri yang melakukan benchmarking untuk mempelajari keunggulan Badak LNG. Budaya berbagi ini juga diterapkan Badak LNG kepada masyarakat di sekitarnya melalui program Community Development guna mencapai kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Search

Kebijakan SHEQ

 

 

Informasi lebih lengkap klik di bawah

Kebijakan Anti Penyuapan