Badak LNG Jalin Kerja Sama dengan Timor GAP

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Badak LNG kembali menerima kunjungan kemitraan dari rombongan Timor GAP, perusahaan migas nasional yang berlokasi di Timor Leste.

Hubungan kerja sama antara Badak LNG dan Timor GAP sendiri sudah terjalin sejak tahun 2015 dengan dilaksanakannya program pelatihan di bidang pengoperasian dan perawatan kilang untuk para pekerja Timor GAP yang kemudian dilanjutkan dengan penugasan Technical Expert dari Badak LNG untuk mendukung kajian proyek Timor GAP di Timor Leste.

Pada Senin (3/10/2022) lalu, Badak LNG melangsungan penandatanganan kerja sama bersama Timor GAP dalam program pelatihan jasa perawatan kilang. Program pelatihan ini akan dilakukan selama 9 bulan dengan jumlah peserta 18 calon pekerja.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Deputy Director, Marketing & Business Development M. Farouk Riza dengan President Director & CEO Timor GAP Antonio de Sousa disaksikan oleh Pjs. COO Badak LNG Rahmat Safruddin dan Management Timor GAP serta delegasi dari Timor Leste dengan President Director & CEO Timor GAP Antonio de Sousa.

Sebelumnya, Badak LNG bersama Timor GAP telah bekerjasama melalui pemberian on the job training untuk menyiapkan pembangunan kilang LNG dengan target start-up pada tahun 2022. Sehingga menindak lanjuti nota kesepahaman sebelumnya, Badak LNG dan Timor GAP sepakat untuk melanjutkan kerjasama khususnya dalam bidang pelatihan dan jasa bantuan teknis.

Search

Kebijakan SHEQ

 

 

Informasi lebih lengkap klik di bawah

Kebijakan Anti Penyuapan