PROPERDA Emas Ke-10

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Menghadapi tantangan industri migas pada 2022 dan sebagai operator kilang LNG yang telah beroperasi lebih dari empat dekade, Badak LNG tetap memiliki komitmen tinggi terhadap lingkungan hidup dan sosial.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Proper Emas tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Properda) pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 ,Senin (6/6). Proper Emas tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan diterima oleh Senior Manager SHEQ Department Badak LNG Anas Malik Abdillah di Ballroom Crystal Hotel Mercure, Samarinda.

Beroperasi di bidang pencairan gas alam untuk menghasilkan LNG, perusahaan yang mengedepankan “Safety, Reliability & Efficiency” ini melakukan sejumlah upaya melalui program-program inovasi penggunaan sumber energi yang efisien dan ramah lingkungan. Badak LNG juga memiliki komitmen dan kebijakan yang diimplementasikan secara terstruktur menggunakan Sistem Manajemen Lingkungan (SML). SML ini tercermin dalam BSMART (Badak LNG SHEQ Management System & Attitude Reinforcement Technique) sebagai sistem manajemen terintegrasi.

Tentunya, semua pencapaian yang diraih oleh Badak LNG ini tidak lepas dari komitmen seluruh pekerja dan mitra kerja Badak LNG dalam mengoperasikan kilang secara aman, handal dan ramah lingkungan. Dukungan dari stakeholder pun memiliki peran besar bagi perusahaan maupun masyarakat.

Search

Kebijakan SHEQ

 

 

Informasi lebih lengkap klik di bawah

Kebijakan Anti Penyuapan