|

Beasiswa BESCA 2022

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Badak Excellence Scholarship atau BESCA merupakan re-branding program beasiswa pendidikan Badak LNG sebelumnya, yakni BAFCO. Di tahun ini, terdapat sebanyak 101 anak yang menerima program BESCA. Yakni 30 anak menerima beasiswa kesempatan belajar di SD Vidatra, 41 anak di SMP Vidatra, dan 30 anak di SMA Vidatra.

Tujuan diadakannya program ini, yaitu sebagai wujud kepedulian dan komitmen perusahaan untuk turut membantu anak-anak Bontang yang tidak memiliki biaya yang cukup untuk bersekolah. Biaya pendidikan yang ditanggung oleh perusahaan di antaranya, yaitu SPP, buku, seragam, serta biaya transportasi. Dengan item biaya ini, total bantuan yang diberikan hampir menyentuh angka Rp 5 miliar.

Naskah kesepakatan pelaksanaan program BESCA antara pelajar dengan perusahaan telah ditandatangani. Acara penandatanganan tersebut dilaksanakan pada Jumat (10/6/2022) di Gedung Serbaguna Badak LNG. Turut hadir perwakilan dari Pemerintah Kota Bontang, yakni Wali Kota Bontang, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bontang, Director & COO beserta Manajemen Badak LNG, Ketua Umum dan Harian Yayasan Vidatra, Kepala SD, SMP, SMA Vidatra, serta para wali siswa/siswi penerima program beasiswa.

Melalui program BESCA, Badak LNG berupaya maksimal dalam menyaring siswa/siswi dengan dengan nilai akademik yang tinggi dan berlatar belakang ekonomi rendah di kota Bontang agar dapat mendapatkan fasilitas pendidikan yang baik.

Link Video : https://www.instagram.com/reel/Ce5eD_Tr5eJ/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Search

Kebijakan SHEQ

 

 

Informasi lebih lengkap klik di bawah

Kebijakan Anti Penyuapan